Memilih Tour Travel di Jakarta

Diposting oleh harry on Jumat, 30 November 2012


Tour Travel Di Jakarta

Assalamu'alaikum Wr.Wb, apa kabar anda hari ini? Travel Lovers, Semoga anda selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT Yang Maha Kuasa dan selalu dilancarkan Rizki dan didatangkan dari Segala Arah dan tidak terduga-duga.


Travel Lovers, anda sering memesan tiket atau Hotel untuk Kantor anda, atau sebaliknya , anda mau bepergian anda harus nitip Kantor untuk carikan tiketnya. Nah untuk sebagian orang yang sudah terbiasa memesan tiket atau Paket Tour Wisata di Perusahaan Tour & Travel dari kantornya, terkadang akan butuh suasana baru dan pelayanan yang berbeda seperti yang biasanya di kantornya. Tapi untuk sebagian besar kita gak punya pengalaman dengan Tour & Travel , biasanya kita cari dimana ya ? Blank... Ya kalau kalau kita mau jalan- jalan / Tour Wisata ke negara -negara di Asia atau Eropa biasanya kita mulai googling atau tanya teman Travel apa ya yang bagus?

Biasanya kita cek Air Asia (pesawat) atau Rajakamar (hotel) untuk mencari hotel dan penerbangan murah dalam dan luar negeri. Tapi apakah ini efektif untuk negara yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya di belahan bumi yang lain? Hmmm.. Biasanya Nggak ya, karena banyak faktor X yang belum kita kuasai baik transportasi, hotel dan makan? karena biasanya salah perencanaan bisa menyebabkan biaya yang membengkak. solusinya biasanya kita cari info-info mengenai tour dan backpacker yang murah. Biasanya Travel Lovers yang sudah biasa berangkat keluar negeri akan berani ambil spekulasi tersebut. Untuk sebagian Besar Orang gak nyaman dengan model Backpacker, karena bukan yang suka bertualang. dan buat masyarakat Indonesia terutama karena sebagian masyarakat muslim, Unsur ke Halalan menjadi sebuah Faktor Penting.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Memilih Tour Travel di Jakarta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-traveljkt.blogspot.com/2012/11/memilih-tour-travel-di-jakarta.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...