Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014 2015

Diposting oleh harry on Minggu, 28 April 2013

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014 2015

Kali ini yang akan kami angkat adalah Paket Umroh Plus Maroko dan Spanyol. Yuk kita telusuri perkembangan Islam khususnya di Bagian Utara Benua Afrika yaitu Maroko, dan Oya kita akan menyeberang ke Spanyol via selat Gibraltar. Jangan Lupa mengikuti perjalanan menuju Cordoba Pusat Sejarah Islam di Benua Eropa, yang sangat terkenal, dan masih dipertahankan hingga saat ini. Cordoba / Cordova mempunyai cerita tersendiri disaat masa Keemasan Islam Abad 14. Hampir semua Daratan Eropa dan Spanyol memeluk Agama Islam. Walaupun saat ini keadaannya sudah berbeda, tapi peninggalan / sejarahnya masih Tersimpan rapi. Yuk kita ikuti Perjalanan Umroh Plus Wisata ke Maroko dan Spanyol.

Hari Pertama:
Insya Allah, jamaah berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk menuju Madinah dengan transit di Dubai.

Hari Kedua : Dubai- Madinah
Perjalanan dilanjutkan menuju Madinah dengan EK 807pukul 01.15 .Insya Allah tiba di Madinah pukul 03.15. Setelah melewati imigrasi dan custom langsung check in hotel,istirahat.

Hari Ketiga : Madinah
Berziarah ke Raudhah, makam Rasullulah SAW, sahabat Abubakar & Umar serta komplek pemakaman Baqie.Ziarah dilanjutkan ke Mesjid Quba (masjid pertama yang didirikan Rasulullah), Mesjid Qiblatin, Jabal Uhud & Parit Perlindungan Khandak, Percetakan Al-Qur’an terbesar Dunia, dan Kebun Kurma kemudian kembali ke hotel dan memperbanyak ibadah di Mesjid Nabawi.

Hari Keempat : Madinah – Mekkah
Makan pagi, dianjurkan memperbanyak ibadah di Mesjid Nabawi setelah solat dzuhur dan makan siang dalam keadaan berpakaian ihram, check out dari hotel kemudian menuju Bir Ali-Dzul Hulaifah untuk mengambil Miqat Umrah. Setelah shalat dua rakaat dan berniat, langsung menuju Makkah Al Mukaramah untuk melaksanakan Umrah: Thawaf, Sa’i dan Tahallul.

Hari Kelima : Mekkah
Setelah sarapan, berziarah: menelusuri rute perjalanan haji ke Padang Arafah, Muzdalifah, Mina, jabal Nur, Jabal Tsur, Maulid Nabi, Mesjid Abu Hurairah, dan Ma’la. Kembali ke hotel sebelum dzuhur, dilanjutkan shalat fardhu serta ibadah sunnat lainnya di Masjidil haram

Hari Keenam : Mekkah
Istirahat/ acara bebas, dianjurkan melaksanakan thawaf sunnah atau ibadah-ibadah sunnah lainnya. Sambil menunggu waktu sholat jum’at.

Hari Ketujuh : Mekkah - Jeddah
Setelah Sholat Jum’at melaksanakan Tawaf Wada, kemudian check out hotel dan melanjutkan perjalanan menuju Jeddah. Perjalanan ditempuh dengan bus menuju King Abdul Aziz Airport untuk selanjutnya terbang dengan pesawat pukul 20.30 menuju Dubai.Transit di Dubai.melanjutkan perjalanan pukul 07.35.Tiba di Casablanca pukul 11.55.

Hari Kedelapan : Casablanca
Setelah melewati Imigrasi dan custom,langsung city sighteeing tour ke melewati Mesjid Hassan II yaitu Mesjid terbesar di Maroko dan nomor 5 terbesar di dunia lalu ke Royal Palace dan Old medina.Dilanjutkan dengan berbelanja di Bazaar (market).

Hari Kesembilan : Casablanca-Marrakesh
Makan pagi di hotel.Check out dan keberangkatan menuju Marrakesh dengan lama perjalanan sekitar 3,5 jam.Di Marrakesh peserta akan diajak sightseeing menyaksikan Mesjid Koutoubia,mengunjungi Bahia Palace sebuah istana dengan taman nya yang indah dibangun sekitar pada abad 19.Dilanjutkan ke the Souk.Check in hotel,Istirahat.

Hari Kesepuluh : Marrakesh-Rabat
Makan pagi di hotel,Check out hotel lalu berangkat menuju Rabat dengan lama perjalanan sekitar 5 jam.Tiba di Rabat,sightseeing tour melihat The Royal Palace dan Mechouar,mengunjungi Mohammed V’S Mausoleum,Fortress of Salee Corsairs dan King Mohammed Square V.Check in hotel dan Istirahat.

Hari Kesebelas : Rabat-Fez-Tangier
Makan pagi di hotel, check out hotel lalu berangkat menuju Fez, dengan lama perjalanan sekitar 3 jam. City sightseeing di kota Fez melihat Royal Palace, photo stop di ATTARINE MEDERSSA dan THE MEDINAH. Perjalanan di lanjutkan ke Tangier dengan lama perjalanan sekitar 6 jam. Tiba di Tangier check in hotel dan istirahat.

Hari Keduabelas : Tangier-Algeciras-Granada
Makan pagi di hotel. Check out hotel lalu berangkat menuju Algeciras dengan menggunakan ferry dengan lama penyeberangan sekitar dua setengah jam. Tiba di Algeciras makan siang dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bis menuju Granada dengan lama perjalanan tiga setengah jam. Tiba di Granada mengunjungi Al Hambra Palace dan Genera Life. Setelah makan malam menuju hotel untuk check in hotel dan istirahat.

Hari Ketigabelas : Granada-Cordoba-Madrid
Makan pagi di hotel. Check out hotel lalu berangkat menuju Cordoba dengan lama perjalanan tiga setengah jam. Tiba di Cordoba makan siang dan melanjutkan perjalanan menuju Madrid dengan lama perjalanan lima setengah jam. Tiba di Madrid menuju hotel untuk check in hotel dan istirahat.

Hari Keempatbelas : Madrid
Makan pagi di hotel. Half day city sightseeing di kota Madrid melihat Puerta del Solsol, yaitu pusat kota yang merupakan kota tersibuk di Madrid. Plaza de Espana, yaitu bangunan yang indah dan bersejarah. The Parliement, Cibelas Fountain – suatu komplek yang bernuansa neo-klasik yang menjadi icon kota Madrid.

Hari Kelimabelas : Madrid-Dubai
Makan pagi di hotel. Acara bebas,Check out hotel langsung menuju airport,kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dubai tiba di Dubai pukul 00.40.

Hari Keenambelas : Dubai-Jakarta
Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Travel Lovers, Seru banget Perjalanan kita .. Mengunjungi 3 negara , Umroh di saudi Arabia, lalu menuju ke Maroko sebagai Pusat Peradaban Islam di Afrika dan Mengunjungi Spanyol . Wisata Muslim dilakukan setelah Umroh menjadikan kita semakin Mengenal Islam dan semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Yuk Daftarkan diri anda unttuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol ini, kami membuka pendaftarannya mulai saat ini untuk 2014, kami merencanakan di Bulan Januari 2015.Untuk Info dan Pendaftaran :


Harry Irawady
0899 0830 702
h.irawady5@gmail.com
cheriawisata@gmail.com

Terimakasih Travel Lovers, dan ditunggu pendaftaran anda ya... Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Paket Umroh 2015 yang bisa dipilih lainnya :

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014 2015

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014 2015 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-traveljkt.blogspot.com/2013/04/paket-umroh-plus-maroko-spanyol-2014.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...