Wisata Australia Dengan Tour Travel jakarta

Diposting oleh harry on Jumat, 18 Januari 2013

Wisata Australia Dengan Tour travel jakarta

Assalamu'alaikum Wr.Wb,  Travel Lovers, apa kabar anda hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat Ya... Travel Lovers, Jika kita ingin mengadakan sebuah perjalanan keluar negeri , kita pasti akan memilih sebuah Paket Tour dari sebuah Tour & Travel. Di Jakarta ini ada sebuah Tour Travel yang sangat cepat perkembangannya , Cheria Tour Travel. Dimana sebelumnya, Tour & Travel ini bergerak di bidang Haji dan Umroh, namun saat ini mulai mengembangkan sayapnya ke Bidang usaha Tour Muslim. 

Jika kita ingin memilih perjalanan kita tinggal telpon ke Travel Consultant anda Mas Harry Irawady yang akan menghandle baik perjalanan anda dan menemani anda saat berada di Luar Negeri dan sebagainya. Travel Lovers, rencananya Mas Harry irawady akan menghandle wisata ke Australia di bulan April dan bulan Mei  serta Juni 2013, dimana anda bisa ikut bersama beliau untuk menikmati panorama Australia, dari beberapa kota seperti Melbourne , sidney , dan lain2.

Selain itu Mas Harry Irawady juga mengconduct beberapa Paket umroh bersama Cheria Travel di bulan Maret April mei dan Juni, untuk cerita lebih lengkapnya silahkan klik link2 yang berwarna dan di tebalkan.

Program Tour dan Umroh Kami yang Lain :


Wisata Australia Dengan Tour travel Jakarta

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Australia Dengan Tour Travel jakarta ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-traveljkt.blogspot.com/2013/01/wisata-australia-dengan-tour-travel.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...