Agama di Thailand

Diposting oleh harry on Jumat, 27 September 2013

Sementara sekitar 95 % rakyat Thailand adalah praktisi Buddha Theravada , agama resmi Thailand , toleransi beragama adalah baik adat di Thailand dan dilindungi oleh konstitusi . Sifatnya Namun , Buddhisme , yang didasarkan pada ajaran Sang Buddha , " yang tercerahkan satu " ( nee Siddhartha Gautama ) , adalah agama penuh kasih dan toleran , yang tujuannya adalah pengentasan penderitaan . Akibatnya, orang-orang Thai sangat menghormati keyakinan agama orang lain dan sangat terbuka terhadap nilai-nilai Buddha membahas mereka dengan pengunjung . Bahkan , ada banyak kesempatan di Thailand untuk mengunjungi kuil Buddha untuk belajar tentang atau belajar Buddhisme dan mungkin belajar meditasi .

Wisata di Bangkok Thailand yang seru 

Agama di Thailand meliputi banyak aspek kehidupan Thai dan para biksu senior yang sangat dihormati , tidak jarang untuk melihat gambar mereka menghiasi dinding bisnis atau rumah atau pada ornamen dalam taksi taksi . Di banyak kota dan desa lingkungan wat (candi ) adalah jantung dari kehidupan sosial dan keagamaan . Liburan Buddhis terjadi secara teratur sepanjang tahun (terutama pada hari-hari dengan bulan purnama ) dan banyak orang Thailand pergi ke wat ini dan lainnya hari-hari penting untuk memberi penghormatan kepada Sang Buddha dan memberikan sedekah kepada biarawan untuk membuat prestasi untuk diri mereka sendiri .

Meditasi , salah satu praktik utama Buddhisme , merupakan sarana refleksi diri untuk mengidentifikasi penyebab keinginan individu dan pada akhirnya meringankan penderitaan orang-orang . Pengunjung dapat mempelajari dasar-dasar dari praktek ini di sejumlah wats di seluruh kerajaan . Beberapa kuil , terutama di Chiang Mai , memungkinkan pengunjung untuk chatting dengan biarawan untuk mendapatkan pengetahuan umum tentang Buddhisme atau untuk belajar agama Buddha lebih serius .

Sementara Theravada Buddhisme mungkin secara teknis dianggap sebagai filsafat ketimbang agama ( tidak ada ' Allah ' ) Thai Buddhisme diresapi dengan banyak keyakinan spiritual yang kemungkinan akibat dari pengaruh animisme dan Hindu keyakinan dari abad sebelumnya. Kebanyakan rumah Thailand dan tempat-tempat fitur bisnis ' semangat rumah' di luar gedung , di mana korban yang dibuat untuk menenangkan roh-roh yang mungkin menghuni rumah mereka atau tempat kerja . Selanjutnya , para biksu Buddha sering dibawa ke rumah baru dan bisnis untuk ' memberkati mereka ' , dan orang-orang Thailand yang sering cahaya dupa dan membuat doa untuk kedua gambar Buddha dan sejumlah dewa-dewa Hindu yang kuil yang terletak di seluruh Bangkok dan pedesaan .

Agama terbesar berikutnya di Thailand , Islam , yang dilakukan oleh hanya sekitar 4 % dari populasi , mayoritas Muslim Thailand hidup di provinsi paling selatan dekat perbatasan Malaysia . Agama-agama lain di Thailand termasuk Hindu , Konghucu , Taoisme , dan Kristen , yang umumnya dilakukan oleh mereka yang tinggal di Bangkok , di mana populasi multi-budaya termasuk warga keturunan India , Cina, Jepang , dan Eropa .


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Agama di Thailand ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-traveljkt.blogspot.com/2013/09/agama-di-thailand.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...