Sejarah dan Budaya di Thailand sebagai Tujuan Wisata

Diposting oleh harry on Selasa, 24 September 2013

Dating kembali ke peradaban Neolitik terletak di zaman modern Situs Warisan Dunia UNESCO di Ban Chiang , sejarah Thailand panjang , bangga , dan cukup baik didokumentasikan . Selama berabad-abad awal Masehi , suku Mon, Khmer , dan Tai masyarakat mendirikan alam dalam batas Thailand modern, Mon berbicara peradaban Buddhis Dvaravati di milenium pertama cara memberi kepada kerajaan Khmer Angkor oleh pergantian milenium kedua .

Untuk Paket Tour yang seru di Thailand

Namun, sejarah Thailand seperti yang kita kenal dimulai ketika kerajaan Lan Na ( Chiang Rai / Chiang Mai ) dan Sukhothai , yang pertama benar-benar independen Kerajaan Thailand , didirikan masyarakat sangat berkembang di daerah Utara dan Tengah dari Thailand pada tanggal 13 dan abad 14 . Kerajaan Ayutthaya , yang sangat dipengaruhi oleh Khmer tentang Angkor , akhirnya menaklukkan tetangga Sukhothai dan mendominasi wilayah tersebut untuk selanjutnya beberapa ratus tahun sejarah Thailand . Sayangnya , pertama Chaing Mai dan Ayutthaya kemudian dikuasai oleh penjajah Burma , yang menduduki ibukota Lan Na selama beberapa abad dan dipecat Ayutthaya , Thailand memaksa kerajaan pusat untuk pindah lebih jauh ke selatan , membangun ibukota baru di Thon Buri dekat Bangkok . Setelah berumur pendek Thon Buri Periode (1767-1772) , ibukota dipindahkan melintasi Sungai Chao Phraya , dan yang pertama dari baris saat ini dari Kings , Rama I dari Dinasti Chakri , didirikan ibukota modern Bangkok untuk memulai Ratanakosin yang periode sejarah Thailand . Pimpinan diplomatik gesit dari Kings Mongkut ( Rama IV , 1851-1868 ) , dan Chulalongkorn ( Rama V , 1868-1910 ) bertanggung jawab untuk menjaga 700 tahun sejarah Thailand yang luar biasa di mana kerajaan tidak pernah secara resmi dijajah oleh kekuatan asing , sebuah 20th turbulen abad menyaksikan transisi ke sistem monarki konstitusional , saat ini diawasi oleh Kepala Negara , Raja Bumibol Adulyadej ( 1946 - sekarang) , adalah Raja Rama IX dari Dinasti Chakri dan demokrasi lemah tapi fungsional telah ada di bawah Kabupaten ini banyak dicintai raja .

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Sejarah dan Budaya di Thailand sebagai Tujuan Wisata ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-traveljkt.blogspot.com/2013/09/sejarah-dan-budaya-di-thailand-sebagai.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...