Wisata ke Thailand

Diposting oleh harry on Sabtu, 28 September 2013

Thailand adalah negara dengan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai macam flora dan fauna, dan zona ekologi yang berbeda. Ada lebih dari 100 taman nasional Thailand, termasuk lebih dari 20 taman laut, dan taman masing-masing memiliki atraksi yang unik, fasilitas yang luar biasa, dan kesempatan untuk melihat hewan di Thailand. Mereka yang tertarik pada trekking, bersepeda gunung, fotografi, birding, berkemah, scuba diving, atau bangun dekat dengan binatang eksotis di Thailand memiliki banyak pilihan untuk memilih dari.

Kunjungan ke pantai Thailand atau salah satu pulau di Thailand banyak adalah kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai, mengalami kehidupan laut yang eksotis, atau bahkan belajar untuk menyelam. Namun, di seluruh Thailand, baik di pantai, pulau, atau Thailand National Park pengunjung akan menemukan tumbuhan unik dan fauna dan zona ekologi yang berbeda, dari hutan beriklim pegunungan utara dan dataran Thailand pusat sabana di timur laut dan hutan mangrove di pantai Selatan. Hewan di Thailand tidak hanya mencakup gajah dan monyet tetapi juga beruang dan hiu paus, ikan terbesar di dunia.

Wisata Thailand yang terkenal :
1. Paket Tour ke Bangkok pattaya Phuket
2. Paket Tour Bangkok Murah
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata ke Thailand ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-traveljkt.blogspot.com/2013/09/wisata-ke-thailand.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...