Jaman Prasejarah Masyarakat Thailand

Diposting oleh harry on Selasa, 24 September 2013

Fosil sisa-sisa tumbuhan dan hewan telah ditemukan di banyak daerah di Thailand, khususnya di Dataran Tinggi Korat di timur laut Thailand. Sebagian besar fosil hewan yang ditemukan adalah dinosaurus, yang tanggal terutama ke era Jurassic meskipun beberapa dari akhir Triassic, bukti tertua tersebut dinosaurus di Asia Tenggara. Tulang dinosaurus terbungkus dalam batu pasir di Phu Wiang perbukitan Khon Kaen provinsi termasuk Phuwiangosaurus sirindhornae, dinosaurus pemakan tanaman raksasa yang memiliki leher panjang dan ekor dan kepala kecil. Empat spesies lain dari dinosaurus yang digali di Phu Wiang termasuk isanensis Siamotyrannus, versi yang lebih kecil dari Tyrannosaurus rex, Siamosauraus suteethorni, makhluk seperti buaya, Compsognathus, dinosaurus terkecil di dunia, dan ornithomimosaur, sebuah dinosaurus burung unta.

Di provinsi Chaiyaphum terdekat dua spesies dinosaurus baru lainnya ditemukan: Psittacosaurus sattayaraki, dinosaurus berparuh burung beo, dan Isanosaurus attavipachi, yang mirip dengan Phuwiangosaurus. Fosil Homo erectus juga telah ditemukan di Thailand. Dikenal sebagai orang Lampang untuk penemuannya di provinsi Lampang, sisa-sisa telah tanggal untuk sekitar 1.000.000 - 500.000 tahun yang lalu di Era.The bukti pertama Pleistosen dari manusia yang hidup di zaman modern Thailand ditemukan di Ban Chiang, dekat Udon Thani di Thailand timur laut, situs makam dan artefak termasuk alat-alat perunggu dan tembikar memberikan bukti dari masyarakat yang dianggap memiliki pengetahuan tentang budidaya padi dan menduduki daerah terus 2100-200 SM, yang mencakup Neolitik ke Zaman Besi.

Paket Wisata yang seru :
1. Paket Tour Bangkok Pattaya 2013
2. Paket Tour Bangkok Murah
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jaman Prasejarah Masyarakat Thailand ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://tour-traveljkt.blogspot.com/2013/09/jaman-prasejarah-masyarakat-thailand.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...